kta dbs

Tips Agar KTA DBS yang Anda Ajukan Segera Diproses

Ketika seseorang sedangkan membutuhkan uang kepepet, maka yang terbesit dalam pikirannya adalah meminjam kepada bank. Bank sejatinya memang perusahaan yang bergerak dibidang simpanan dan penyaluran. Salah satu bentuk penyaluran dana bank adalah dengan adanya produk pinjaman berupa kredit. Produk pinjaman yang dikeluarkan oleh bank sangat beragam jenisnya, ada pinjaman yang diperuntukan untuk modal usaha, ada juga pinjaman yang diperuntukan untuk membeli rumah. Salah satu bank yang mengeluarkan produk pinjaman untuk masyarakat Indonesia adalah bank DBS. Pinjaman DBS berupa KTA DBS merupakan pinjaman yang banyak diminati banyak orang. Karena pinjaman ini bisa didapatkan tanpa adanya agunan atau jaminan. Tetapi tidak semua orang yang mengajukan pinjaman ini dapat diproses oleh bank DBS.

Pinjaman kredit bank DBS memiliki persyaratan yang cukup ketat. oleh karena itu banyak masyarakat yang ditolak dalam proses pengajuannya. Ini merupakan salah satu yang menjadi keresahan calon nasabah terutama jika uang yang ingin mereka pinjam tersebut adalah uang yang rencananya akan dipakai dalam waktu dekat. Untuk itu bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman KTA DBS, alangkah baiknya Anda mempelajari tips-tips di bawah ini, agar permohonan pinjaman Anda dapat disetujui oleh pihak bank DBS maupun bank lain. Tipsnya yaitu:

1. Sebelum menyerahkan syarat dokumen, alangkah baiknya jika Anda memperhatikan dokumen-dokumen Anda. Karena pihak bank akan meneliti atau mengecek tanggungan Anda di bank lain. Dan usahakan Anda menggunakan kartu kredit dengan tidak berlebihan.

2. Berikan informasi secara detail tentang masalah kendala Anda kepada pihak marketing. Serta berikan informasi data diri Anda selengkap-lengkapnya jika perlu Anda berikan informasi data lain sebagai tambahan untuk mendukung kelengkapan informasi pribadi Anda.

3. Isilah formulir aplikasi permohonan dengan data yang mudah untuk digali informasinya oleh bagian verifikasi data saat aplikasi Anda diproses. Berikan data rumah, kantor atau yang lainnya dan mencantumkan nomor teleponnya agar dapat dipastikan bisa mengangkat telephone pada saat proses verifikasi.

4. Pada saat pihak bank menelepon rumah, kantor atau nomor lainnya, usahakan nomor-nomor tersebut dalam keadaan aktif. Angkat dan jawab apabila Anda mendapat telephone dengan nomor yang tak dikenal karena bisa kemungkinan itu adalah pihak bank yang menelepon.

5. Yakin dan tegas dengan jawaban-jawaban Anda saat memberikan informasi kepada pihak bank, karena pihak bank akan menyesuaikan data yang Anda berikan kepada pihaknya saat disaat di telephone. Oleh karena itu berilah jawaban yang sama dengan jawaban yang Anda berikan sebelumnya. Jawablah dengan nada santai dan tegas.

6. Berpikir positif setelah semua proses Anda lakukan, karena pada dasarnya pihak bank juga membutuhkan orang yang ingin meminjam uang.

7. Dekati dan mintalah bantuan kepada marketing terpercaya dan berpengalaman dalam bidangnya agar permohonan Anda dapat diterima. Karena salah satu faktor kenapa bank bisa menerima permohonan Anda untuk meminjam dana adalah karena Anda melalui marketing dibanding Anda mendatangkan langsung kantor bank tersebut.

Jika permohonan pinjaman KTA DBS Anda telah di approve maka gunakanlah uang pinjaman tersebut untuk kebutuhan sesuai rencana awal Anda yang jelas dan terarah. Selain itu, hindari meminjam uang hanya karena kebutuhan konsumsi yang hura-hura dan tidak jelas. Karena jika hanya untuk hura-hura maka Anda akan kebingungan sendiri untuk mengembalikannya. Dan yang paling penting adalah jangan lupa melunasi sesuai dengan waktu yang telah disepakati oleh Anda dan pihak bank.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *